-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jadi Pembina Upacara, Kanit Binmas Polsek Alla Beri Arahan Terhadap Anak Sekolah

    Admin 3
    05/09/22, 14:24 WIB Last Updated 2022-09-05T07:25:06Z
    Wargata.com, Sulsel - Kanit Binmas Polsek Alla, Polres Enrekang, Aiptu Wahyudi menjadi pembina upacara di sekolah SMK Negeri 1 Enrekang, Kalosi Kelurahan Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, Senin, (05/09/2022)

    Hal ini dilaksanakan untuk mengoptimalkan tugas Kepolisian yang peduli terhadap pelajar dan menambah motiviasi belajar para pelajar untuk menjadi insan muda yang cerdas, dan bertaqwa, serta bermanfaat bagi masyarakat bangsa dan negara.

    Dalam amanatnya Aiptu Wahyudi mengajak kepada peserta upacara untuk menjauhi penyalahgunaan narkoba, tertib berlalulintas, menggunakan internet untuk hal-hal positif, serta menjauhi paham-paham radikalisme dan terorisme.

    "Jauhilah lingkungan serta ajakan yang akan merusak masa depan", pesan Aiptu Wahyudi

    Aiptu Wahyudi menambahkan, bahwa kepada pihak sekolah yang berperan sebagai pengganti dari orang tua para pelajar pada saat di sekolah, diharapkan untuk mengoptimalkan pengawasan terhadap para murid agar tak terjerumus kepada hal-hal yang dapat merugikan masa depan mereka. Imbuhnya. 

    Sementara itu, Kapolsek Alla IPTU Suyitno, menerangkan kegiatan ini adalah agenda rutin unit Binmas Polsek Alla, guna menanamkan jiwa nasionalisme, patriotisme serta sikap patuh hukum peraturan perundangan-undangan kepada para generasi penerus bangsa.

    "Kami melakukan giat ini sebagai kerja nyata polisi untuk melaksanakan salah satu tugas pokoknya yaitu selaku pelindung dan pengayom masyarakat", ungkapnya

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +