-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Jelang HUT Polantas ke-67, Sat Lantas Polresta Mamuju Bagikan Paket Sembako

    Alam - Admin 2
    14/09/22, 18:05 WIB Last Updated 2022-09-14T11:09:04Z
    Wargata.com, Sulbar - Jelang HUT Polantas ke-67 Tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 22 September 2022, Satuan Lalu lintas Polresta Mamuju menggelar bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak adanya penyesuaian kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) Kelurahan Binanga Kecamatan Mamuju kabupaten Mamuju. 

    Masyarakat sangat antusias dan menyambut baik adanya kegiatan ini, Adapun penyaluran paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang dilaksanakan kemarin, Selasa, 13 September 2022.

    Kegiatan tersebut, dipimpin oleh Ipda Suharto selaku Kanit Kamsel Sat lantas Polresta Mamuju, yang mana Pembagian paket sembako ini dilakukan dengan sistem door to door, bersama para Srikandi Polwan sat lantas Polresta Mamuju mengantarkan ke setiap warga yang berprofesi sebagai pemulung dan tukang ojek.

    Selain sebagai salah satu rangkaian acara untuk memeriahkan HUT Polantas, kegiatan ini juga merupakan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Polri dalam membantu meringankan beban masyarakat sekaligus sebagai sarana dalam memberikan himbauan kepada masyarakat terhadap keselamatan berlalulintas. Ungkap Ipda Suharto

    "Alhamdulilah kegiatan ini sengaja kami laksanakan sebagai bentuk rasa syukur dan bentuk kepedulian polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat", Ucap Ipda Suharto

    "Saya berharap semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat dan menjadi berkah bagi kita semua serta dapat menjalin silaturahim yang lebih baik juga Meningkatkan rasa kebersamaan dan memperkuat rasa empati kepada masyarakat", Imbuhnya. 

    Sementara Dg. Sarro selaku pemulung mengucapkan banyak terima kasih kepada para polisi lalu lintas Polresta Mamuju yang telah memberikan paket sembako. Ucapnya.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +