-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Jelang Pilkades 2022, Kapolsek Masamba Silaturrahmi Kamtibmas Kesemua Cakades serta Timnya

    Admin 10 - Awhy
    21/09/22, 20:08 WIB Last Updated 2022-09-21T13:29:35Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Menjelang pemilihan kepala desa di Kecamatan Masamba 2022, Kapolsek Masamba IPTU Junaidi SH,  didampingi Kanit Reskrim Aipda Muh. Yusuf  melaksanakan silaturahmi dan penggalangan Kamtibmas dengan para calon kepala desa didesa sepakat. Rabu (21/9/2022)

    Kali ini, Kapolsek Masamba beserta anggota menyambangi rumah dari para calon kades, mulai dari Nomor urut 01, An. Jumadir S Sos, Nomor Urut 02. An. Jusri dan Nomor Urut 03, An. Asmir S Pd, Menurutnya, sambang dan silaturahmi serta penggalangan ke semua cakades dan tim kepala desa tanpa terkecuali agar tercipta Kamtibmas aman dan kondusif."kata IPTU Junaidi 
    Semua ini kami lakukan untuk mengimbau, mengajak, dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat desa bisa menjaga dan mewujudkan pilkades yang aman, damai, dan sejuk,” ujarnya.

    Menurut Kapolsek Masamba bahwa kegiatan ini silaturrahmi dan penggalangan dilakukan guna mendapatkan informasi dan monitor situasi Kamtibmas sekaligus menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukumnya yang akan menyelenggarakan pemilihan kepala desa serentak pada 28. September 2022.

    Pada kesempatan tersebut Kapolsek juga menyampaikan pesan agar tetap bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas, serta mendukung polri agar tetap menjaga stabilitas keamanan untuk tetap mengedepankan persatuan dan kesatuan agar terciptanya kerukunan bertetangga, saat menjelang tahapan pilkades 2022.

    "Untuk semua cakades dan tim sukses selama menjalani proses tahapan-tahapan Pilkades tahun 2022, Agar tetap menjaga kondusifitas, mengurangi gesekan demi menjaga nama baik para calon kades", tutup Kapolsek Masamba. (@w1).

    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +