-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Jumat Berkah, "Kapolres Luwu Utara Bantu Para Korban Banjir Di Malbar

    Admin 10 - Awhy
    02/09/22, 11:03 WIB Last Updated 2022-09-02T06:53:34Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Kapolres Luwu Utara. AKBP Galih Indragiri, S.IK., langsung kelokasi banjir untuk memberikan bantua sembako terhadap warga yang berdampak dan didampingi pejabat utama polres Luwu Utara. Jum'at, (2/9/2022)

    Akibat luapan sungai rongkong yang mengakibatkan banjir di beberapa titik sehingga meneenggelamkan empat desa dikecamatan Malangke barat Kabupaten Luwu Utara. Salah satunya di Desa Waelawi dan Desa Cenning Kecamatan Malangke Barat 

    Kedatangan Kapolres tersebut tidak hanya meninjau lokasi, tetapi juga memberikan sembako kepada warga yang terdampak korban banjir.

    "Kepedulian ini sebagai  bentuk perhatian Polres Luwu Utara terhadap masyarakat yang tertimpa musibah,"ujar Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri.

    "Ia harap bahwa ini adalah musibah agar semua dapat bersabar dalam menghadapi kejadian ini, serta tetap menjaga situasi Kamtibmas,"harap Kapolres Luwu Utara.

    Kapolres Luwu Utara menekankan kepada Forkopincam,Kepala Desa dan Unsur lainya agar tetap pro aktif  dalam menyikapi warga yang terdampak banjir.

    "Jangan bosan untuk mengingatkan kepada warga agar tetap waspada  dan siap siaga."tandasnya. (@w1)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +