-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Warga Pangkep Ditemukan Tewas Dimuara Sungai Tamuku

    Admin 10 - Awhy
    02/09/22, 12:46 WIB Last Updated 2022-09-02T06:41:36Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Warga kecamatan Bone-bone desa tamuku kembali dihebohkan dengan ditemukan mayat seorang laki-laki di muara sungai tamuku.

    Korban diketahui bernama  Ahmad  (28) seorang nelayan asal Biring Kasi, Desa Bulu Cindea, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Sulsel ditemukan meninggal dunia di Muara Sungai Tamuku, Desa Tamuku, Kecamatan Bone-Bone, Kabupaten Luwu Utara, Jum'at, (2/9/2022).

    Korban ditemukan meninggal dunia dengan bekas luka memar dan gores pada kelopak mata serta luka gores pada Leher yang diduga akibat terkena baling-baling perahu.

    Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri saat dikonfirmasi menjelaskan kronologi sebelum korban ditemukan meninggal dunia.

    “Kemarin (Kamis,1/9/2022) sekitar pukul 08:30 wita, korban dari arah Desa Munte menggunakan perahu menuju ke muara Desa Tamuku untuk memasang jaring perangkap ikan,” ungkapnya.

    Malam hari tiba, korban tak kunjung pulang ke rumahnya, sekitar pukul 19:30 Wita, pihak keluaraga bersama masyarakat Desa Munte melakukan pencarian dan menyusuri muara sungai Tammuku.

    “Sekitar pukul 21:45 Wita, diketahui bahwa perahu yang digunakan oleh korban dalam keadaan terbalik di muara sungai Tamuku serta keberadaan korban tidak diketahui dan di perkirakan ikut tenggelam di dasar muara sungai Tamuku,” pungkasnya.

    Lanjut Kapolres menjelaskan, setelah mendapat info dari masyarakat, ia langsung memerintahkan Kapolsek Bone-Bone-Bone untuk melakukan pencarian.

    “Personil Polsek Bone-Bone bekerjasama dengan Babinsa Desa Munte, Personil TNI AL Munte, Tim Basarnas Sul-Sel Pos SAR Luwu Utara, BPBD Luwu Utara, untuk segera melakukan pencarian terhadap korban disekitar TKP,” ucapnya.

    "Setelah dilakukan pencarian korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia"

    “Selanjutnya Personil Polsek Bone-Bone yang di pimpin Kanit Patroli Polsek Bone-Bone, Ipda Yaris bersama Bataliyon D Pelopor Baebunta, TNI- AL, Munte, Babinsa Desa Munte, Tim Basarnas Sul-Sel Pos SAR Luwu Utara, BPBD Luwu Utara, melakukan evakuasi korban untuk dibawa menuju kerumah duka di Dusun, Masolo, Desa Munte, Kec. Tanalili, Kab. Luwu Utara untuk dikebumikan,” kuncinya. (@w1)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +