-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Kanit Sabahara Polsek Alla Pimpin Pengamanan PILKADES PAW

    Admin 3
    14/09/22, 13:13 WIB Last Updated 2022-09-14T06:14:57Z
    Wargata.com, Sulsel - Polsek Alla menurunkan personel yang dipimpin oleh Kanit Sabahara Polsek Alla Aiptu Sahabuddin, S.H., untuk melakukan pengamanan dalam rangka Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) pergantian antar waktu (PAW) Desa Baroko di Aula Kantor Desa Baroko Kecamatan Baroko Kabupaten Enrekang.

    Musyawarah Desa dengan agenda pemilihan kepala desa antar waktu diselenggarakan oleh Badan Permusawaratan Desa (BPD) yang dilaksanakan pada Senin, (12/09) guna mengisi kekosongan jabatan Kepala Desa Baroko.

    Dari tiga calon tersebut, akan dilakukan pemilihan sebanyak 51 orang yang memilih, untuk memilih satu orang calon yang akan ditetapkan menjadi kepala desa baroko.

    Hasil dari 51 orang pemilih, di ikuti oleh 3 orang calon kepala desa antar waktu dan masing-masing calon memperoleh suara sebagai berikut, nomor urut 1 Azis Palondongan. ST memperoleh 15 suara, nomor urut 2  Abidin SH memperoleh 28 suara ,nomor urut 3 Abdul Rakhman Faisal, S.Pd., memperoleh suara 8 suara, ungkap Aiptu Sahabuddin, Rabu, (14/09/2022).

    Terpisah, Kapolsek Alla IPTU Suyitno mengatakan, bahwa Pelaksanaan Pilkades pergantian antar waktu (PAW) Desa Baroko Kecamatan Baroko berlangsung aman lancar, siapapun yang terpilih itulah pilihan rakyat. kata Kapolsek

    Pada kesempatan ini, Kapolsek menghimbau Kepada masing-masing pendukung untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan, jaga kerukunan dan persaudaraan, agar kamtibmas tetap aman kondusif. Pungkas Kapolsek Alla

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +