-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pastikan Tepat Sasaran, Bhabinkamtibmas Hadiri Penyaluran BLT-DD

    Alam - Admin 2
    11/09/22, 19:26 WIB Last Updated 2022-09-11T12:27:54Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk memastikan berjalannya penyaluran BLT-DD dengan aman dan tertib, Bhabinkamtibmas Polsek Cendana, Brigpol Aditya putra turut hadir dalam rangka melakukan pengamanan dan pendampingan di kantor Desa Karang, Kecamatan cendana, Kabupaten Enrekang. Minggu, (11/09/2022).

    Pengamanan dan pendampingan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai (BLT), Dana Desa kartang pada bulan September dan Oktober 2022, berupa uang tunai sebesar Rp. 500.000 dengan rincian Rp. 250.000,-/Bulan, untuk masing-masing KPM yang telah terdaftar sebanyak 90 KPM

    Pengamanan dan pendampingan ini dilakukan agar BLT-DD kepada 90 KPM bisa tersalurkan tepat sasaran dan dapat berjalan tertib dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Ungkap Brigpol Aditya Putra. 

    Pada kesempatan itu, juga Tak lupa memberikan Himbauan Kamtibmas dan menyarankan agar dana yang diterima tersebut dapat digunakan sebaik-baiknya, tidak luput pula dalam penyampaiannya kepada para penerima BLT agar menerapkan protokol kesehatan yakni memakai masker dan jaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan serta sosial distancing.

    "Dihimbau bagi para petani atau yang mau membuka lahan untuk berladang agar tidak dengan cara membakar lahan maupun hutan", Uacap Brigpol Aditya putra. 

    Terpisah, Kapolsek cendana, AKP H. Syafri S. PdI, mengatakan, bahwa pengamanan dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk memastikan penyaluran BLT-DD berjalan lancar serta tertib serta mematuhi protokol kesehatan", Imbuh Kapolsek.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +