-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Polsek Alla Kawal Penyaluran BLT BBM dan Sembako

    Alam - Admin 2
    11/09/22, 19:42 WIB Last Updated 2022-09-11T12:43:09Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Polsek Alla, Polres Enrekang, Brigpol Rudi Nurdin melaksanakan pengamanan penyaluran Bantuan Langsung Tunai BBM dan Sembako Tahap I Tahun 2022 yang bertempat di kantor Kelurahan Kambiolangi, Minggu, (11/09/2022).

    Bhabinkamtibmas Polsek Alla, Brigpol Rudi Nurdin mengatakan, bahwa kegiatan pengamanan dilakukan bersama dengan Tiga Pilar Kamtibmas Kelurahan dan seluruh perangkat Kelurahan Kambiolangi

    Brigpol Rudi Nurdin menjelaskan, pasca Penyesuaian Harga BBM telah ditetapkan oleh pemerintah, kini BLT BBM dan Sembako Tahap I Tahun 2022 diberikan kepada warga dengan nominal Rp. 500.000,- masing-masing penerima dengan rincian BLT BBM Rp.150.000/per bulan sekaligus dua bulan dan BLT Sembako Rp. 200.000 untuk bulan September Tahun 2022.

    Mekanisme penyelarun BLT BBM dan BLT Sembako tetap memperhatikan faktor keamanan dan melakukan pengantrian dengan tertib. Pungkas Brigpol Rudi Nurdin.

    Terpisah, Kapolsek Alla IPTU Suyitno mengungkapkan, kehadiran anggota Polri dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di lokasi penyaluran BLT BBM dan Sembako.

    "Anggota Polri juga menyampaikan himbauan dan pemahaman tentang masalah kamtibmas yang ada di wilayah agar masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitarnya", ungkap Kapolsek Alla

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +