-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Peduli Terhadap Masyarakat, TNI-Polri di Majene Berbagi Sembako

    Alam - Admin 2
    29/09/22, 19:41 WIB Last Updated 2022-09-29T12:42:24Z
    Wargata.com, Sulbar - Peduli masyarakat kurang mampu dengan berbagi sembako terus menjadi aksi keren TNI dan Kepolisian di Kabupaten Majene.

    Nampak sinergitas TNI-Polri menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, Kamis (29/9/22).

    Ipda Fitrah yang memimpin kegiatan tersebut menyebutkan bahwa, paket sembako ini langsung dari Kapolri memang untuk warga kurang mampu, demi membantu mereka meringankan beban ekonomi pasca penyesuaian harga BBM. 

    "Kita semua tentu merasakan dampak penyesuaian BBM namun masyarakat kurang mampu pasti melebihi kondisi kita saat ini, untuk Kepolri melalui jajarannya kebawa terus melancarkan program aksi peduli sesama dengan berbagi sembako, dan Semoga dengan kegiatan pembagian sembako ini bisa sedikit membantu beban mssyarakat kurang mampu", tutur Ipda Fitra.

    Sementara itu, salah seorang penerima bantuan mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepedulian TNI-Polri, "Terimaksih atas bantuan sosial berupa sembako dari TNI/Polri, Pihaknya juga berharap kegiatan ini kedepannya bisa menjadi agenda rutin sehingga masyarakat seperti kami lebih ringan menghadapi beban", Ucapnya.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +