-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Pererat Sinergitas Polri dan Kejaksaan, Polres Sidrap Gelar Olahraga Bersama

    Admin 3
    02/09/22, 18:58 WIB Last Updated 2022-09-02T12:13:37Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk lebih mempererat sinergitas Polri dan Kejaksaan, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K, menggelar olahraga bersama jajaran Polres Sidrap dengan Kejaksaan Negeri Sidrap.

    Selain untuk lebih mempererat sinergitas Polri dan Kejaksaan juga merupakan implementasi program prioritas Kapolres Sidrap dalam hal penguatan jasmani, "Sinergi Maju Bersama menuju Polri yang Presisi"

    Olahraga Bersama tersebut di laksanakan di Lapangan Apel Polres Sidrap Jln. Bau Massepe No. 01 Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap. Jum'at, (02/08/2022) pagi.

    Dalam pelaksanaan olahraga bersama Polres Sidrap dengan Kejaksaan yang di pimpin oleh Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K turut di hadiri Kejari Sidrap Ibu Hasnadira. SH., MH yang baru di lantik berapa hari yang lalu serta jajarannya, Wakapolres Sidrap, para PJU, Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah beserta pengurus dan Personil serta ASN Polres Sidrap.

    Olahraga bersama di awali dengan senam bersama dengan mendatangkan pelatih senam zumba, selanjutnya Kapolres bersama Kejari laksanakan Olahraga Tenis Lapangan dan Badminton di Lapangan Mapolres Sidrap 

    Usai olahraga bersama di lanjutkan kegiatan Istirahat dengan duduk berdampingan sambil sarapan Pagi dan bincang bincang santai tentang sitkamtibmas Kota Sidrap

    Kapolres Sidrap mengatakan, tujuan kegiatan ini untuk lebih mempererat sinergitas lembaga Penegak Hukum antara Polri dan Kejaksaan dalam hal ini Polres Sidrap dan Kejaksaan Negeri Sidrap.

    “Tentu tujuan dari kegiatan ini lebih mempererat sinergitas antara Polres Sidrap dengan Kejaksaan Negeri Sidrap, dalam hal mengawal dan menjaga kamtibmas di wilayah Kab. Sidrap sehingga bisa aman, damai dan Kondusif,” ujar Kapolres Sidrap.

    Selama kegiatan berlangsung, Kapolres Sidrap tetap mengimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid - 19 di Kota Sidrap.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +