-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Peduli Sesama, Srikandi Polres Sidrap Berbagi ke Warga Prasejahtera

    Admin 3
    02/09/22, 18:31 WIB Last Updated 2022-09-02T11:41:36Z
    Wargata.com, Sulsel- Peduli Sesama, Sesuai dengan program prioritas Kapolres Sidrap, melalui Srikandi Polwan Polres Sidrap turun membagikan makanan siap saji (Nasi dos) kepada warga prasejahtera di sekitran Kota Sidrap, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap. Jum'at, (02/09/2022).

    Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.I.K., mengatakan, Nasi Dos yang di bagikan pada Jumat Berkah ini merupakan sumbangan dari personel Polres Sidrap melalui kotak amal setiap Senin setelah apel pagi.

    "Kegiatan ini akan di laksanakan rutin setiap hari Jumat. Hal ini sesuai dengan program prioritas dan merupakan salah satu upaya yang bertujuan untuk meningkatkan minat bersedekah yang tentunya juga menumbuhkan kepedulian terhadap sesama", ujar mantan Kasubdit Regident polda Sulsel

    "Semoga aksi - aksi kecil seperti ini dengan Peduli sesama dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan dan menjadi berkah bagi personil yang telah mengikuti kegiatan ini", harapnya.

    Sementara itu di lokasi, salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada ibu - ibu Polwan yang membagikan nasi bungkus di pinggir jalan.

    "Awalnya saya kaget di datangi oleh polisi di rumah ternyata mereka datang mau memberikan nasi dos. Terima kasih banyak bu polwan atas perhatian yang di berikan untuk membagikan nasi dos kepada orang seperti kami", ucapnya. 

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +