-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Petugas Kepolisian Sektor Alla Kawal Langsung Penyaluran BLT BBM

    Alam - Admin 2
    25/09/22, 16:43 WIB Last Updated 2022-09-25T09:44:58Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Alla, Polres Enrekang IPTU Suyitno intruksikan anggotanya untuk melakukan monitoring dan pengamanan pada kegiatan penyaluran BLT BBM dari Pemerintah, Minggu, (25/09/2022)

    Bantuan ini merupakan kelanjutan dari imbas kenaikan harga Bahan Bakar Minyak bagi masyarakat. Penyaluran bantuan ini dilakukan kemarin Sabtu (24/09) oleh petugas KCP Pos di Kantor Pos Kecamatan yang terletak di Kelurahan Kambilangi Kecamtan Alla, Kabupaten Enrekang

    "Penyaluran bansos ini sifatnya sensitif, jadi saya intruksikan anggota untuk terus kawal sehingga bisa berjalan dengan tertib", ujar Kapolsek Alla

    Pada penyaluran tersebut nampak warga antusias dan senang dengan adanya bantuan dari Pemerintah. Bantuan ini diharapkan terus berlanjut hingga ditemukan solusi terbaik dari imbas kenaikan BBM.

    "Meski ramai, kegiatan penyaluran BLT berjalan dengan aman dan kondusif, Sebagai wujud nyata kepedulian Polri, dengan demikian, Polsek Alla akan terus memberikan layanan pengaman bagi kegiatan yang sifatnya massal", Pungkas Kapolsek. 

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +