-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Diduga Depresi Lantaran Tak Kunjung Naik Haji, Seorang Warga Nekat Gantung Diri

    Admin 3
    16/09/22, 20:12 WIB Last Updated 2022-09-16T20:52:26Z
    Ket.Fot: TKP di Kampung Arappae, yang terletak di Kabupaten Soppeng, Propinsi Sulawesi Selatan, Jum'at, (26/9/2022). 
    Wargata.com, Sulsel - Seorang Warga Kabupaten Soppeng dikabarkan meninggal Dunia di Kampung Arappae, Dusun Waepute, Desa Gattareng, Kecamatan Marioriwawo, Jum'at, 26/9/2022. Sekitar Pukul 04:30 WITA.

    Perempuan Inisial R (58) bekerja Sebagai Ibu Rumah Tangga (IRT) yang diduga depresi dan nekat gantung diri dengan menggunakan Sarung hingga mengakibatkan meninggal Dunia di kediamannya

    Dari informasi yang dihimpun Wargata.com, R diduga depresi lantaran tak kunjung Naik Haji yang telah melakukan pendaftaran hingga menunggu kurang lebih 10 Tahun.

    Menurut keterangan Suami Korban berinisial TS (59) yang bekerja sebagai Petani, bahwa setelah pulang dari sholat Jum'at, ia menemukan Istrinya dalam Keadaan tergantung didalam kediamannya dengan sarung terlilit dileher dan sudah tidak bernyawa. Kata Suami Korban.

    Sementara saudara korban, Hj. Agustina, "Korban memang sering sakit karena sering kepikiran, kapan waktunya naik Haji", Kata HJ Agustina.
    Ket.Fot; Kapolsek Marioriwawo, Iptu Muhammad Ali AR, S.H., M.M., Didepan Almarhumah R, Jum'at, (26/9/2022). 
    Kapolsek Marioriwawo, Polres Soppeng,  Iptu Muhammad Ali AR, S.H., M.M., saat dikonfirmasi oleh Wargata.com, bahwa berdasarkan keterangan keluarga korban, Saudari R diduga depresi dikarenakan tak kunjung Naik Hajji, yang mana nama Korban telah dicek melalui online dan gilirannya akan Naik Hajji di Tahun 2024 nantinya. Ungkap Iptu Muhammad Ali

    "sebelumnya, Korban juga sering mengalami Kesakitan dibagian Perut hingga tembus di pinggang dan pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi, Sebab keluarganya menganggap ini sebagai musibah", Imbuhnya.

    (MW/TW/RED)
    Copyright © 2022 Wargata.com
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +