-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Tim Polda Sulbar FC Boyong Trophy Juara Kapolda Sulsel Cup 2022

    Alam - Admin 2
    16/09/22, 21:46 WIB Last Updated 2022-09-16T14:52:00Z
    Wargata.com, Makassar - Hasil membanggakan kembali ditorehkan oleh squad Bhayangkara Polda Sulbar FC pada ajang kompetisi sepak bola Kapolda Sulsel Cup 2022 yang berlangsung dilapangan Sepak bola SPN Batua Sulsel.

    Tim asuhan Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto .I Bitticaca ini berhasil menyabet gelar juara setelah berhasil menumbangkan tim teratai Fc Brimobda Sulsel dalam drama adu penalti pada pertandingan final yang berlangsung siang tadi, Jumat (16/09/22).

    Di awal pertandingan, Kedua tim menyuguhkan permainan yang cukup sengit dan imbang namun hingga akhir pertandingan selama 2 kali 40 menit kedua tim belum bisa menghasilkan 1 gol pun sehingga adu penalti pun dilakukan dan Polda Sulbar berhasil menang dengan skor 4 - 2.

    “Alhamdulillah tim sepak bola kita berhasil menjadi juara, sungguh membanggakan dan pastinya ini menjadi torehan prestasi bagi kami Polda Sulbar dalam bidang olahraga”, Ungkap Kapolda Sulbar.  

    Sebelumnya, di babak semifinal tim Bhayangkara Polda Sulbar sempat dibuat repot oleh keseblasan dari tim Polres gowa, namun mereka harus mengakui keunggulan dari tim Sulbar setelah dibungkam dengan skor 1 - 0.

    Sedangkan tim teratai Brimobda Sulbar berhasil merebut tiket final setelah menumbangkan tim keseblasan Polres Barru dengan skor  1 - 0 tanpa balas.

    Sebanyak 25 tim sepak bola ikut bersaing memperbutkan piala bergilir Kapolda Sulsel dalam tournament Kapolda Sulsel Cup 2022 yang berlangsung selama 6 hari sejak tanggal 11 hingga 16 september.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +