-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Wujud Kepedulian, Polres Pasangkayu Bersama Mahasiswa Bagikan Sembako ke Warga

    Alam - Admin 2
    22/09/22, 09:12 WIB Last Updated 2022-09-22T02:14:27Z
    Wargata.com, Sulbar - Sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang kurang mampu, Polres Pasangkayu bersama mahasiswa Pasangkayu melaksanakan bakti sosial dengan membagikan sembako di Desa Pakava Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Rabu, (21/09/2022).

    Puluhan paket sembako dibagikan Sat Samapta Polres Pasangkayu dengan menyasar Warga kurang mampu yang terdampak penyesuaian harga BBM. 

    Kapolres Pasangkayu, AKBP Didik Subiyakto S.H., M.M., melalui Kasat Samapta Polres Pasangkayu IPTU H. Mino S.E., mengatakan, Diharapkan dengan membagikan Sembako cara door to door bisa lebih tepat sasaran dan langsung diterima oleh warga yang benar-benar membutuhkan.  

    "Kami terjun langsung ke masyarakat, dengan membagikan secara langsung ke orang-orang yang memang sangat membutuhkan. Karena dari hasil apa yang kita bagikan ke masyarakat, ternyata kabupaten Pasangkayu masih banyak masyarakat yang mengalami kekurangan dan selayaknya harus dibantu", ucapnya.

    Kegiatan yang merupakan program Polri ini setidaknya bisa sedikit meringankan beban masyarakat, serta sebagai upaya untuk terciptanya hubungan emosional antara Kepolisian dengan masyarakat.

    "Dengan program bakti sosial pembagian sembako ini juga sebagai wujud rasa syukur kita bisa berbagi dengan sesama. Dan tentunya semoga apa yang kita berikan setidaknya bisa bermanfaat bagi mereka yang menerimanya", tutur IPTU H. Mino.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +