-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Ribuan Paket Bansos Kapolri Tiba di Sulbar, Polisi Akan Salurkan ke 3 Kabupaten

    Alam - Admin 2
    22/09/22, 10:15 WIB Last Updated 2022-09-22T03:18:15Z
    Wargata.com, Sulbar - Korps Bhayangkara Polda Sulbar semakin gencar menyalurkan paket Bantuan sosial (Bansos) kepada Masyarakat kurang mampu dan kali ini, ribuan amunisi paket sembako kembali tiba di gudang logistik Polda Sulbar, Kamis, (22/09/22).

    Kabid Humas Polda Sulbar, Kombes Pol Syamsu Ridwan mengatakan, bahwa paket sembako yang tiba tadi pagi telah disimpan di gudang transit dan rencananya akan didistribusikan ke-3 Kabupaten yang ada di Sulbar.

    "Alhamdulillah tadi pagi paket bansos yang dimuat dengan mobil truk sudah tiba dengan pengawalan secara estafet, rencananya akan dibagikan di Mamuju sebanyak 400 paket, Mateng 300 paket dan di pasangkayu 300 paketpaket", Urai Kombes Pol Syamsu Ridwan.
    Lebih lanjut, Paket sembako ini merupakan salah satu kiriman dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang ditujukan kepada Masyarakat kurang mampu dengan memanfaatkan peran fungsi Bhabinkamtibmas dalam melakukan pendataan.

    "Tidak hanya di Sulbar, bantuan bapak Kapolri ini juga sampai ke semua Provinsi dan distribusinya nanti akan dilakukan oleh anggota-anggota kita yang ada dilapangan berdasarkan data dari para Bhabinkamtibmas yang ada di tiap desa", Pungkas Syamsu.

    Sejak pemberlakuan penyesuaian harga BBM oleh Pemerintah beberapa waktu yang lalu, Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca menginstruksikan seluruh jajarannya untuk meningkatkan intensitas pembagian paket sembako.

    "Baru - baru ini ada penyesuaian harga BBM, tentunya hal tersebut berdampak hampir diseluruh sektor, harga bahan pangan pastinya juga ada penyesuaian, Dengan adanya paket bansos ini kami berharap dapat membantu meringankan beban Masyarakat yang kurang mampu", Tandas Kabid Humas Polda Sulbar.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +