-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Apel Satker, Kasat Samapta Polres Enrekang Berikan Motivasi dan Arahan ke Personel

    Alam - Admin 2
    12/10/22, 14:41 WIB Last Updated 2022-10-12T07:43:10Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk meningkatkan dan mengevaluasi kinerja anggota dalam pelaksanakan tugas, Kasat Samapta Polres Enrekang, IPTU Drs. Lasinrang, S.H., mengumpulkan personelnya dalam Apel Satker untuk mengevaluasi kinerja para anggotanya, Rabu, (12/10/2022).

    sebelum melaksanakan tugas di lapangan, Kasat Samapta Polres Enrekang terlebih dahulu memberikan arahan terhadap personelnya.

    IPTU Drs. Lasinrang mengungkapkan, bahwa Pemberian arahan tersebut, agar setiap personel yang hendak melaksanakan tugas di lapangan mengerti dan memahami tugas yang harus dilakukan sesuai atensi dari pimpinan.

    "Kepada seluruh personel Sat Samapta serta Regu yang akan melaksanakan piket pada hari ini, agar melaksanakan patroli dan sambang dengan sasaran sejumlah titik rawan terjadinya Laka Lantas, Curas dan Curat serta tempat-tempat keramaian lainnya di wilayah hukum Polres Enrekang", ujar IPTU Drs. Lasinrang.

    Kegiatan Patroli tersebut, juga merupakan bagian dari Ibadah, oleh karena itu laksanakan tugas Patroli dengan Ikhlas dan serius untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, sehingga Masyarakat merasa tenang dan nyaman, Ungkap Kasat Samapta dalam memberikan Motivasi dan arahan kepada Personelnya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +