-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kunjungi Kantor Lurah, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

    Alam - Admin 2
    12/10/22, 14:58 WIB Last Updated 2022-10-12T07:59:56Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Polsek Alla, Brigpol Rudi Nurdin berkunjung ke Kantor Kelurahan Kambiolangi, Kecamatan Alla guna monitoring apabila ada laporan masyarakat yang masuk di kelurahan. Rabu, (12/10/2022)

    Brigpol Rudi Nurdin pada kesempatannya, ia menghimbau untuk tetap waspada, bila ada orang baru yang mencurigakan atau orang asing yang masuk ke wilayah Kelurahan Kambiolangi, agar segera menyampaikan kepada Kepala Lingkungan atau pihak Kepolisian untuk mengantisipasi adanya gangguan atau masalah di sekitar lingkungan dan di tengah masyarakat. Himbau Brigpol Rudi. 

    Sementara Abd. Salam, S.E., selaku Lurah Kambioalngi mengatakan, hingga saat ini situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, belum ada laporan warga yang masuk sehubungan dengan gangguan kamtibmas di Kelurahan Kambiolangi, Kata Abd. Salam. 

    "Kami mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bhabinkamtibmas, harapan kami, dengan adanya kunjungan ke kantor Kelurahan, semoga masyarakat tidak takut untuk memberikan informasi-informasi masalah kamtibmas", Ucap Lurah Kambioalngi.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +