-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Cegah Terjadinya Tindak Pidana, Unit Patko Patroli Dialogis di Pemukiman Warga

    Alam - Admin 2
    24/10/22, 17:18 WIB Last Updated 2022-10-24T10:20:02Z
    Wargata.com, Sulsel - Cegah tindak pidana di lingkup Polres Enrekang, Personil unit Patko Polres Enrekang lakukan patroli dialogis untuk menjalin komunikasi dan pendekatan dengan masyarakat di Pemukiman Warga dan sekitaran Pasar Enrekang, Senin, (24/10/2022).

    Patroli dialogis yang dilakukan oleh personel Polres Enrekang di laksanakan guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Selain itu juga agar terjalin komunikasi yang baik antara warga dan kepolisian sehingga dapat mengetahui situasi yang berkembang di daerah tersebut.

    “Dalam patroli dialogis lebih dioptimalkan dalam menjalin komunikasi antara warga dengan kepolisian secara humanis, sehingga dapat mengetahui situasi yang berkembang dan dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat”, tutur Kasat Sabhara IPTU Drs Lasinrang S.H.

    Selain itu, Kata Kasat Sabhara bahwa patroli dialogis dilaksanakan terhadap masyakarat untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif serta masyarakat yang beraktivitas dapat merasa nyaman serta tak lupa juga menyampaikan himbauan tentang pencegahan penularan Virus Covid-19. Pungkas IPTU Drs Lasinrang, S.H.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +