-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Danrem 162/WB dan Bupati Lotara Hadiri Pembukaan TMMD ke 115

    Syukron redaksi wargata.com
    11/10/22, 15:04 WIB Last Updated 2022-10-11T10:11:10Z
    Wargata.com, NTB - Bupati Lombok Utara H. Djohan Sjamsu, S.H, memimpin langsung jalannya upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 115 TA. 2022. Dalam amanatnya beliau menyampaikan Pemerintah Daerah Lombok Utara mengapresiasi dan berterima kasih yang tulus kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan TMMD ini. Kegiatan ini sebagai kebanggaan tersendiri bagi kami karena memilih Dsn. Segenter Ds. Sukadana Kec. Bayan Kabupaten Lombok Utara sebagai lokasi kegiatan TMMD tahun ini. Selasa  ( 11/10/22 ). 

    Permasalahan berbangsa seperti kemiskinan, pengangguran, dan pembangunan SDM. sehubungan dengan hal tersebut. TMMD ke-115 mengangkat tema "TMMD dedikasi terbaik membangun NKRI". adapun sasaran kegiatan TMMD 115 ini meliputi sasaran fisik, berupa pembangunan infrastruktur, sarana dan prasarana fasilitas umum yang menjadi kebutuhan masyarakat. sasaran ini guna meningkatkan roda perekonomian daerah, serta terbukanya isolasi antar desa atau wilayah terpencil. pembangunan wilayah tertinggal, terisolir dan terpelosok sebagai tanggung jawab semua komponen bangsa tanpa terkecuali. Jelasnya. 

    Sementara itu Danrem 162/ Wira Bhakti Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, S.sos., M.M, menyampaikan disela sela peninjauan bahwa kegiatan TMMD Reguler Ke 115 ini, tentunya selain untuk menumbuh kembangkan perekonomian masyarakat, membantu pemerintah daerah dalam percepatan pembangunan yang masih tertinggal serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui sasaran fisik maupun non fisik. “Program TMMD” ini adalah sebagai sarana kemanunggalan TNI dengan rakyat, dimana selama satu bulan penuh mereka akan bahu membahu bekerja sama membangun desanya, jadi inti TMMD adalah kemanunggalannya bersama rakyat. Jelas jendral yang akrab dengan masyarakat. 

    Terlihat hadir diacara pembukaan TMMD, Wabup KLU Danny Karter Febrianto Ridawan ST.M.Eng, Kasi Ter Kasrem  Kolonel. Czi I Gusti Putu Dwika, Dandim sepulau Lombok, Dan Yonif 742/SWY Letkol Inf. Andika Baroto Criscahyanto, Dan/Ka Satdisjanrem 162/WB, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 162 Ny. Asmeri aris Nurcahyo.

    (HS/MW)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +