-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Dikunjungi Ombudsman RI Perwakilan Sulsel, Kapolres Soppeng Harapkan ini

    Alam - Admin 2
    11/10/22, 16:51 WIB Last Updated 2022-10-11T09:57:15Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., didampingi Wakapolres, Kompol H. Muhiddin Yunus, S.H., M.H., beserta PJU setingkat Kabag, Kasat dan Perwira Polres Soppeng menyambut Langsung Kedatangan Ombudsman RI perwakilan Sulsel yang dipimpin Ketua Tim Andi Anas Chaerul, S.H., M.H., di mapolres Soppeng, Selasa,(11/10/2022). 

    Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita menuturkan, Kedatangan Tim Ombudsman RI bertujuan untuk melakukan penilaian terkait Pelayanan Publik Sat Lantas, Sat Intelkam dan Ka SPKT yang ada di Polres Soppeng.

    Selain itu, Tim Ombudsman juga melaksanakan pemeriksaan dokumen pelayanan dan pengecekan ruangan pelayanan, pengecekan standar pelayanan, melakukan penilaian kompetensi penyelengaraan layanan dan menghubungi Nomor Handphone pada responden secara acak kepada pemohon pembuatan SIM dan SKCK. Tutur Kapolres Soppeng.
    Tak hanya itu, Kata Kapolres bahwa Tim Ombudsman juga mewawancarai terkait berapa pemohon SIM dan SKCK dari masyarakat dan sejumlah personel Polres Soppeng terkait pelayanan.

    Pada kesempatan yang sama Tim tersebut juga melaksanakan pengecekan informasi elektronik, melaksanakan pengecekan kepada pemohon SKCK dan sejumlah pertanyaan mengenai pelayanan SKCK guna memastikan apakah unit kerja di Polres Soppeng sudah memenuhi standar pelayanan publik.

    Diakhir kesempatan ini, Kapolres Soppeng berharap agar Tim Ombudsman dapat memberikan saran dan Masukan terkait pelayanan Publik untuk ditindak lanjuti dan dilaksanakan secara Optimal, sehingga Polres Soppeng khususnya pelayanan publik dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Tandas AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +