-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Doa Bersama di Stadion Kabupaten Polewali Mandar, Kapolres Sampaikan Pesan ini

    Alam - Admin 2
    04/10/22, 18:47 WIB Last Updated 2022-10-04T11:49:03Z
    Wargata.com, Sulbar - Bertempat di Stadion S. Mengga Polman, telah dilaksanakan Kegiatan Doa Bersama oleh Personel Polres Polman dan Penonton Liga Desa Kabar Polman 2022, dalam Rangka Kepedulian Terhadap Supporter dan Personel Polri yang Meninggal Dunia saat Tragedi Liga I Sepak Bola di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, (04/10/2022)

    Dipimpin Kabag SDM Polres Polman AKP Mustakim, S.H., Seraya Mengajak Kepada Seluruh Masyarakat dan Penonton yang hadir untuk menundukkan kepala dan berdoa bersama atas Tragedi yang menimpa di Stadion Kanjuruhan Malang, semogah senantiasi mendapat tempat yang terbaik di sisi Allah SWT.

    Kapolres Polman, AKBP Agung Budi Leksono Diselah jede pertandingan, Polres Polman bersama masyarakat menggelar doa bersama dan turut berduka cita atas korban insiden sepak bola BRI Liga 1 di Stadion Kanjurahan Malang.

    "Turut berduka cita dan Prihatin atas kejadian yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang, maka dari itu kami mengajak bapak / ibu untuk melakukan doa bersama, Pesan kami agar tetap menjaga kekompakan dan ketertiban untuk tetap menjaga harkamtibmas di Kabupaten Polman supaya event yang ada di Kabupaten Polman tetap bisa berlangsung", Ucapnya. 

    Selain itu, ia juga berpesan kepada seluruh masyarakat yang hadir di stadion S Mengga ini kurang Lebih 1000 Penonton untuk tetap menjaga harkamtibmas tetap menjadi penonton yang sportif menang dan kalah dalam pertandingan itu sudah biasa, "jadikan pelajaran untuk kita semua yang sudah terjadi dan memakan beberapa korban di Stadion Kanjuruhan", Imbuhnya.

    "Saya kapolres polman berterimakasih kepada seluruh masyarakat polewali mandar sampai saat ini beberapa hari ini liga desa ini sudah diselenggarakan dan tetap aman dan kondusif. Untuk itu Bantu kami dari pihak keamanan untuk tetap menjaga pertandingan ini sampai selesai dalam keadaan aman dan kondusif. Harapnya", Pungkasnya.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +