-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Alla Sambangi Warga Binaan

    Admin 3
    02/10/22, 16:46 WIB Last Updated 2022-10-02T09:47:31Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalosi, Polsek Alla sambangi warga binaan dan berikan himbauan kamtibmas sebagai upaya menjaga harkamtibas, Minggu, (02/10/2022).

    Bripka Agus Priyanto melakukan sambang Warga binaan, dengan memberikan himbauan-himbauan kamtibmas guna upaya tetap terpeliharanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif.

    "Kami mengajak masyarakat terkhususnya Warga binaan untuk membantu Polri dalam menciptakan ketertiban dan keamanan dengan melaporkan kepada Kepolisian atau Bhabinkamtibmas apabila melihat dan mengetahui tindak kriminalitas di lingkungannya", Kata Bripka Agus Priyanto. 

    Sementara Warga Kelurahan Kalosi merasa senang dikunjungi oleh Polisi, dirinya merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi di rumahnya. Dia pun berjanji akan selalu mendukung Polisi dalam menciptakan kamtibmas.

    Di lain tempat, Kapolsek Alla IPTU, Suyitno mengatakan, bahwa Kegiatan sambang desa dan dialogis ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat terutama warga binaan.

    "Kehadiran bhabinkamtibmas di tengah masyarakat juga diharapkan dapat mengurangi dan meminimalisir terjadinya kriminalitas atupun gangguan kabtibmas lainnya", Pungkas Kapolsek Alla

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +