-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Kapolres Wajo Pimpin Sertijab, Lima Pejabat Berganti Termasuk Wakapolres

    Alam - Admin 2
    24/10/22, 18:19 WIB Last Updated 2022-10-24T11:36:46Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Wajo, Polda Sulawesi Selatan menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Waka Polres Wajo, Kabag Ops, Kabag Ren, Kasat Intelkam dan Kapolsek Gilireng, yang dipimpin langsung oleh Kapolres, AKBP Fatchur Rochman, S.H., M.H., di Lapangan Apel Polres Wajo, Senin, 24/10/2022.

    Adapun Pejabat Serah Terima yaitu, Wakapolres Wajo, AKBP Samsuddin Palulu, S.H., ke pejabat baru Kompol H. Muhtar, S.E., dan Kabag Ren, Kompol Abd. Rahman, S.Pd., ke Pejabat baru AKP R. Sumartono

    Sementara Kabag Ops Polres Wajo, Kompol Abd. Rahman, S.Pd., digantikan oleh Iptu Amdia, S.H., yang sebelumnya menjabat Kasat Intelkam. Sedangkan Kapolsek Gilireng, IPTU Amdia, S.H., ke pejabat baru Iptu Hanny Willem, S.H.
    Pada kesempatannya, Kapolres Wajo, AKBP Fatchur Rochman, S.H., M.H., mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang senantiasa selama ini selalu semangat dalam bekerja dan bersinergi kepada seluruh personel, dan kepada Pejabat baru segera menyesuaikan untuk tugas kedepannya, agar segera menyesuaikan dengan kondisi daerah di Kabupaten Wajo. Ucap Kapolres Wajo. 

    Selain itu, kata Kapolres Wajo, bahwa dengan masuknya Tahun Politik, benahi dan maksimalkan WBK Zona integritas untuk menuju polres wajo yang terbaik

    Kepada Kasat Opsnal agar lebih produktif dan proaktif dalam memimpin anggotanya agar lebih terarah serta melaksanakan pengawasan melekat kepada personelnya, hindari pelanggaran sesuai dengan arahan bapak Kapolri, dan selalu bersyukur dalam tugas, jangan lupa memberikan feedback dan reward terhadap personel yang melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. Ungkap Kapolres.

    Untuk diketahui, giat tersebut juga dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, kapolsek jajaran, dan para pejabat lainnya. 

    (MW/RL/AC/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +