-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambangi Bengkel, Kanit Provos Polsek Anggeraja Sampaikan Himbauan Kamtibmas

    Alam - Admin 2
    12/10/22, 15:10 WIB Last Updated 2022-10-12T08:11:15Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk membangun komunikasi dengan warga yang berada di wilayahnya, Kanit Provos Aipda Zulkarnain bersama Anggota piket melaksanakan patroli dialogis di Bengkel Pak Kembar tepatnya Kelurahan Lakawan, Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang. Rabu, (12/10/2022).

    Kegiatan patroli yang disertai dengan sambang ini digunakan oleh Kanit Provos Aipda Zulkarnain. bersama Aipda Alamsyah Renggong S.H., dengan menyapa dan silaturahmi terhadap warga di wilayah hukumnya.

    Kapolsek Anggeraja, AKP Rusli, S.H., mengatakan, bahwa kegiatan rutin menyambangi warga ini bertujuan untuk menjalin kemitraan serta menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas, agar warga dapat menjaga lingkungan mereka sendiri dari bentuk gangguan kamtibmas.

    "Kita juga mengingatkan warga untuk tetap waspada kepada pendatang atau orang yang tidak di kenal di lingkungan mereka dan jika melihat tindak kriminalitas supaya segera melapor ke Polsek Anggeraja", ujar Kapolsek.

    Kapolsek Anggeraja, AKP Rusli, S.H., berharap melalui apa yang dilakukannya akan terjadi hubungan yang dekat antara Kepolisian dengan masyarakat, sehingga dengan demikian akan tercipta situasi dan kondisi kamtibmas yang aman kondusif. Harapnya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +