-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Polres Majene Salurkan Bansos Polri Peduli ke Warga

    Alam - Admin 2
    03/10/22, 11:46 WIB Last Updated 2022-10-03T04:47:46Z
    Wargata.com, Sulbar - Kepolisian Resor (Polres) Majene melaksanakan aksi bakti sosial (baksos) “Polri Peduli” dengan memberikan sejumlah bantuan bahan pokok terhadap warga masyarakat yang terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), Minggu, (2/10/2022).

    Bansos Polri Peduli ini, secara langsung disalurkan oleh Kanit BKTM Satuan Binmas Polres Majene, Ipda Fitrah mewakili Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian. Dengan menyasar warga kurang mampu lainnya.

    Ipda Fitrah mengatakan, dengan adanya bantuan ini, Maka diharapkan dapat meringankan sedikit banyaknya beban masyarakat yang terdampak akan kenaikan BBM salah satunya.

    Ditempat terpisah, Kasi Humas Ipda Muhammad Irwan pun menambahkan, selama proses pendistribusian Bansos yang dilaksanakan Polres Majene. Seluruhnya berjalan dengan baik dan lancar. Beberapa warga masyarakat yang menjadi sasaran penerima. Mereka mengucap rasa syukurnya.

    "Ya, pada prinsipnya, Polri akan berupaya terus hadir di tengah masyarakat. Apalagi di situasi dan kondisi saat ini dari dampak harga BBM", pungkasnya.

    Salah satu penerima bansos sembako, Hanapi warga kelurahan Rangas yang merupakan nelayan mengatakan rasa terima kasih atas kepedulian Polri kepada kami ini.

    "Terima kasih atas bantuan sembako ini. Tentunya, ini sangat bermanfaat bagi saya dan keluarga di rumah", katanya.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +