-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Polresta Mamuju Gelar Doa Bersama Atas Tragedi Stadion Kanjuruhan Dirangkaikan Dengan Binrohtal

    Admin 3
    06/10/22, 16:00 WIB Last Updated 2022-10-06T10:09:57Z
    Wargata.com, Sulbar - Atas Tragedi di Stadion Kanjuruhan kabupaten Malang merenggut ratusan korban jiwa dua diantaranya anggota Polri sehingga masih menyisakan luka yang mendalam bagi keluarga korban dan rakyat Indonesia.

    Setelah pelaksanaan apel pagi kembali personel Polresta Mamuju melaksanakan Prihatin Dengan Tragedi Stadion Kanjuruhan, Polda Sulawesi Barat Gelar Sholat Ghoib dan doa bersama untuk mengenang tragedi kanjuruhan dan dirangkaikan dengan pembinaan rohani dan mental yang rutin yang dilaksanakan setiap hari Kamis di mesjid Hidayatul Irsyad Polresta Mamuju, (6/10/22).

    Wakapolresta Mamuju AKBP Arianto, S.E., M.M., hadir dalam kegiatan doa Bersama tersebut mengucapkan turut berbela sungkawa terhadap para korban maupun keluarga yang ditinggalkan.

    "Kita berdoa disini semoga para korban dapat diterima amal ibadahnya, dibukakan pintu surga dan yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta keikhlasan", ucap Wakapolresta Mamuju 

    "Tentunya dengan doa kita berharap semoga kedepan tidak akan ada lagi kejadian serupa, keluarga yang ditinggalkan agar selalu diberi kekuatan dan kesabaran. dan para korban yang meninggal dunia dalam Husnul khotimah", tutup Arianto

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +