-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Sambangi Warga, Angggota Polsek Karossa Bagikan Sembako

    Alam - Admin 2
    25/10/22, 17:31 WIB Last Updated 2022-10-25T10:33:03Z
    Wargata.com, Sulbar - Sambil melakukan sambang kepada Warga Desa, Angggota Bhabinkamtibmas Polsek Karossa, Bripka Hasan Bahrum menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada warga yang membutuhkan di wilayah Desa Lemba Hopo, Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah. Selasa, (25/10/2022).

    Bripka Hasan Bahrum mengungkapkan, bahwa kegiatan sosial ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan warga sekaligus sebagai sarana untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada Warga, sedangkan bantuan sosial yang dibagikan kepada warga adalah bantuan dari Kapolri Melalui Kapolda Sulbar

    "Semoga bermanfaat untuk warga yang membutuhkan", Kata Bripka Hasan Bahrum. 

    Dalam kegiatan sambang Desa, pihaknya sambil memantau situasi dan kondisi yakni salah satunya adalah memantau situasi ekonomi dari warganya, yang mana jika menemukan warga kurang mampu maka didatangkan dengan program bantuan lainnya atau akan diusulkan untuk mendapatkan bantuan.

    “Kita hanya ingin membantu warga yang membutuhkan, jika ada program bantuan lainnya kita upayakan dengan betul- betul membutuhkan", pungkas Bripka Hasan Bahrum.

    Kegiatan sosial yang dilakukan ini adalah saat sambang ke Desa binaanya dengan menggunakan sepeda motor dinas dan membagikan paket sembako kepada warga yang kurang mampu, terlebih kepada masyarakat ekonomi lemah pasca penyesuaian harga BBM. Ungkap Bripka Hasan. 

    Sementara Ibu Hadijah salah satu penerima bansos mengaku senang dan mengucapkan terimakasih dengan bantuan ini, dirinya tak menyangka bahwa Pak Hasan memberikan paket sembako untuknya, Ucap Ibu Hadijah.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +