-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Antisipasi Timbulnya Gangguan Keamanan, Satuan Samapta Polres Pasangkayu Patroli di Seputaran Kota

    Admin 4 - Andini sulastri
    25/10/22, 17:42 WIB Last Updated 2022-10-25T10:43:38Z
    Wargata.com, Sulbar - Sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman pada aktifitas masyarakat, personel Sat Samapta Polres Pasangkayu, Polda Sulawesi Barat melaksanakan patroli jalan kaki di seputaran kota Pasangkayu, Selasa, (25/10/22).

    Kapolres Pasangkayu, AKBP Didik Subiyakto S.H., M.M., melalui Kasat Samapta IPTU Abdul Rajab menyampaikan, bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan saat ini merupakan wujud peranan kepolisian yang bertujuan untuk mengantisipasi timbulnya gangguan keamanan dilingkungan masyarakat sehingga situasi dapat selalu terjaga dengan aman dan kondusif. 

    "Setiap aktifitas yang dilakukan masyarakat personel yang bertugas turut memberikan edukasi pemeliharaan keamanan dan ketertiban lingkungan karena hal tersebut merupakan tanggung jawab bersama", Kata IPTU Abdul Rajab. 

    Selain itu, ia juga mengajak kepada masyarakat untuk tidak menkomsumsi Miras, bermain judi, memakai narkoba, curanmor, curat dan curas karena akan berhadapan langsung dengan hukum pidana, mari bersama-sama untuk mengerti akan hal ini.

    "Kami berharap kepada masyarakat Pasangkayu untuk bersama-sama pihak kepolisian mengambil langkah positif dalam hal menciptakan kamtibmas sehingga setiap aktifitas yang dilakukan dapat terus berjalan baik aman dan kondusif", Pungkas IPTU Abdul Rajab.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +