-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Tingkatkan Kinerja Personel, Kasat Narkoba Gelar Pertemua Dengan Unit Lapangan

    Admin 10 - Awhy
    28/10/22, 12:19 WIB Last Updated 2022-10-28T05:40:36Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Satuan Reserse Narkoba Polres Luwu Utara melaksanakan pertemuan yang sederhana bersama unit lapangan, penyidik yang dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba IPTU. M. Jayadi, S.Sos. 

    Pertemuan tersebut dilaksanakan untuk mencapai proses kinerja yang lebih baik dalam melaksanakan tugas Kepolisian khususnya bidang Satres Narkoba, Dengan ini Kasat Narkoba didampingi Kaur Bin Ops Narkoba gelar pertemuan didepan ruangan Satres Narkoba yang dihadiri oleh personel Sat Narkoba, Kamis, (28/10/2019 pukul 09.32 WITA.

    Didalam rapat kerja tersebut, Kasat Narkoba memberikan arahan-arahan terkait pelaksanaan tugas kedepannya untuk bisa lebih baik dan ditingkatkan karena pertemuan ini bertujuan untuk mengumpulkan informasi mengenai kinerja, dimana informasi tersebut akan dipakai untuk menentukan alternatif terbaik dalam membuat keputusan.

    Agar suatu proses identifikasi untuk mengukur dan menilai apakah suatu kegiatan atau program yang dilaksanakan sesuai dengan perencanaan atau tujuan yang ingin dicapai serta proses identifikasi untuk mengukur / menilai apakah suatu kegiatan atau program yang dilaksanakan sesuai dengan perencanaan atau tujuan yang diinginkan, Kata Kasat Narkoba.

    Dalam hal ini, IPTU M. Jayadi  menuturkan, "pertemuan yang digelar dengan sangat sederhana didepan ruangan, ini  harus kita laksanakan setiap  seminggu sekali, agar bertujuan untuk merencanakan suatu tindakan Kepolisian supaya menjadi lebih baik serta terukur, Dan mengikuti petunjuk dari pimpinan dalam hal ini Kapolres Luwu Utara, dalam melaksanakan tugas nantinya", terangnya. (@w1)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +