-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Kapolres Enrekang Hadiri Upacara Sumpah Pemuda ke-94 di Alun-alun Abubakar Lambogo Batili

    Alam - Admin 2
    28/10/22, 12:31 WIB Last Updated 2022-10-28T05:49:57Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Enrekang, AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK., menghadiri kegiatan upacara dalam rangka Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Enrekang yang berlangsung di Alun-alun Abubakar Lambogo Batili Enrekang, Jum'at, (28/10/22).

    Upacara peringatan tersebut digelar secara sederhana, Namun yang terpenting adalah Hari Sumpah diperingati setiap tanggal 28 Oktober, adalah salah satu hari di Indonesia sebagai penghargaan bagi para pemuda senusantara yang telah ikut memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

    Untuk merayakan Hari Sumpah Pemuda banyak cara yang bisa dilakukan, mulai dari memanjatkan doa, menyanyikan lagu-lagu kebangsaan, dan bahkan bisa mengikuti upacara bendera perayaan Hari Sumpah Pemuda.

    Demikian juga dengan Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Kabupaten Enrekang, Peringatan Hari Sumpah Pemuda dilaksanakan melalui Upacara bendera dengan tema “Bersatu bangun bangsa”.
    Kapolres Enrekang, AKBP Arief Doddy Suryawan mengatakan, Tema peringatan Hari Sumpah Pemuda Tersebut, memberikan pesan mendalam bahwa bersatu padu adalah harga mati yang harus dikuatkan untuk membangun ketangguhan, dengan ketangguhan dan persatuan menjadi kekuatan untuk melakukan pembangunan peradaban yang unggul sebagai eksistensi bangsa Indonesia. Kata Kapolres.

    Pada Upacara tersebut, selain Kapolres Enrekang juga diikuti oleh Para Forkopimda kabupaten Enrekang, Para pimpinan OPD serta para tamu undangan lainnya.

    Adapun Bertindak selaku Inspektur Upacara Bupati Enrekang Drs. H Muslimin bando, Mpd yang diikuti oleh jajaran TNI-Polri, ASN dan seluruh organisasi kepemudaan yang ada di Kabupaten Enrekang serta Pelajar SMA, SMP dan SD.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +