-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Apel Pagi, Kanit Regident Satlantas Polres Enrekang Beri Pengarahan ke Personel

    Alam - Admin 2
    02/11/22, 15:56 WIB Last Updated 2022-11-02T08:57:18Z
    Wargata.com, Sulsel - Apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu,  sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.

    Seperti pelaksanaan Apel yang dilakukan oleh Kanit Regident Sat Lantas Polres Enrekang, IPDA Muhammad Irdhan Syah, S.H., memimpin apel pagi di Depan Kantor Samsat Kabupaten Enrekang, Rabu, (01/11/2022)

    “Terima kasih atas pelaksanaan tugas satu minggu kebelakang dengan penuh rasa tanggung jawab dan diingatkan lagi untuk selalu meningkatkan disiplin dalam pelaksanaan apel pagi”, Kata IPDA Muhammad Irdhan Syah.

    IPDA Muhammad Irdhan Syah, S.H., menuturkan, setelah pelaksanaan apel Pagi, diharapkan personel dapat melaksanakan tugas pada hari ini dengan penuh rasa tanggung jawab untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat agar tidak ada aduan dan komplain terhadap masyarakat.

    Apel pagi merupakan kegiatan rutin yang wajib dilaksanakan oleh personel Sat lantas Polres Enrekang sebelum pelaksanaan tugas, karena itu sebagai bentuk kontrol personel Satlantas Polres Enrekang Dalam Pelaksanaan tugas. Ungkap IPDA Muhammad Irdhan Syah.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +