-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Bentuk Kepedulian, Polres Pasangkayu Lakukan Bansos ke Warga di Sejumlah Lokasi

    Alam - Admin 2
    24/11/22, 20:26 WIB Last Updated 2022-11-24T13:41:01Z
    Wargata.com, Sulbar - Personel Polres Pasangkayu Polda Sulbar kembali melakukan aksi sosialnya, dengan memberikan Paket Sembako kepada Warga yang kurang mampu di sejumlah lokasi di kabupaten pasangkayu.

    Pemberian Bantuan Sosial itu dipimpin Kabag Ren Polres Pasangkayu, AKP Ria Arianty, S.I.K., M.H., yang juga Sebagai Ketua Bhayangkari Cabang Pasangkayu menyusuri lokasi dan mendatangi warga yang berhak menerima bantuan sosial (bansos) berupa sembako, salah satu wilayah yang menjadi sasaran yakni di Dusun Kapangi Desa Kalola Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu. 

    AKP Ria Arianty di dampingi oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Kalola, Bripka Asdar Ahmad, Bhabinkamtibmas Desa Polewali Brigpol Muh. Ikhsan dan Babinsa Desa Kalola Sertu Saeri mendatangi kediaman warga yang membutuhkan untuk diberikan bantuan sosial dari Polres Pasangkayu Polda Sulbar.
    Kabag Ren Polres Pasangkayu, AKP Ria Arianty, S.I.K., M.H., menyebutkan, kegiatan yang dilaksanakan merupakan aksi sosial dan bentuk kepedulian Polri terhadap warga kurang mampu.

    "Kegiatan yang kita laksanakan ini merupakan Aksi Sosial, bentuk kepedulian Polri kepada Warga yang kurang mampu", Ujar AKP Ria Arianty, S.I.K., M.H.

    AKP Ria Arianty juga menuturkan, bahwa bansos sembako yang diberikan benar-benar diserahkan kepada warga yang benar-benar membutuhkan dikarenakan bantuan harus tepat sasaran sampai di tangan warga kurang mampu.

    "Penyaluran paket sembako kita berikan kepada warga Desa Kalola yang sangat membutuhkan, Hal ini untuk berbagi antar sesama", tuturnya.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +