-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    RAT, Kadis Koperasi dan UKM: Primkoppol Polres Majene Masuk 5 Besar Koperasi Tersehat

    Alam - Admin 2
    24/11/22, 20:13 WIB Last Updated 2022-11-24T13:14:52Z
    Wargata.com, Sulbar - Primkoppol Polres Majene menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun buku 2021, di aula wira pratama Polres Majene, Kamis (24/11/22) pagi.

    Dalam kegiatan RAT ini dibuka langsung oleh Kapolres Majene, AKBP Febryanto Siagian, S.H., S.I.K., M.Si., di hadiri oleh Wakapolres Majene, Kompol Syaiful Isnaini, para PJU Polres Majene, Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Majene, H. Busri K, S.Sos., M.Si., Ketua Dekopinda Kabupaten Majene H. Idham Muhsin, S.Sos., Ketua Primkoppol Polres Majene serta seluruh anggota Primkoppol Polres Majene.

    Pada pelaksanaan Kegiatan RAT Primkoppol Polres Majene, kali ini secara terbatas hanya di hadiri oleh sejumlah Personel perwakilan dari masing-masing satuan fungsi dan Polsek Jajaran Polres Majene.

    Ketua Primkoppol Polres Majene Iptu Muh. Alim, dalam laporannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Majene yang telah memberikan bimbingan dan masukan sehingga pelaksanaan rapat anggota tahunan pertanggung jawaban buku 2021 dapat dilaksanakan.

    Ketua Dekopimda dalam isi sambutannya menuturkan bahwa Koperasi dikatakan sehat manakala setiap tahunnya melakukan evaluasi, Karena koperasi ini dibangun bersama-sama jadi maju mundurnya koperasi tergantung dari anggota itu sendiri.

    Dikesempatan yang sama Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Majene juga menuturkan bahwa rapat anggota tahunan koperasi merupakan tolak ukur bagaimana kesehatan koperasi yang kita urus, oleh karena itu kinerja dalam pengurusan koperasi harus terus di monitoring.

    "Kami Apresiasi, dari hasil evaluasi kami koperasi Primkoppol polres majene masuk dalam 5 besar koperasi tersehat di kabupaten majene", Imbuh H. Busri K, S.Sos., M.Si.

    Sisa hasil usaha Primkoppol polres majene dari tahun 2020 ke 2021 juga mengalami peningkatan yang signifikan, ini patut di acung jempol untuk kedepannya terus dipertahankan dan ditingkatkan agar koperasi ini lebih maju lagi. tandasnya

    Sementara Kapolres Majene, AKBP Febryanto Siagian dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pengurus yang telah dapat menyelenggarakan RAT tahun buku 2021, dengan adanya kegiatan RAT para pengurus mempunyai kewajiban menyampaikan laporan pertanggung jawaban pelaksanaan tugas pada tahun buku 2021.

    Melalui RAT ini akan ditentukan jenis program yang akan dilaksanakan atau kebijakan pengembangan koperasi dimasa mendatang dan sebagai bahan evaluasi kinerja dari para pengurus atau pengelola koperasi, Ujar Kapolres Majene.

    Rapat ini, Kata Kapolres bahwa dapat menjadi wadah bagi anggota primkoppol untuk memecahkan permasalahan yang ada dalam koperasi. Sehingga dapat mengambil langkah-langkah untuk kesejahteraan anggota dan omset koperasi Primkoppol Polres Majene akan datang, Pungkas AKBP Febryanto Siagian. 

    DIakhir rapat, Kapolres Majene didampingi ketua Primkoppol Polres Majene menyerahkan secara simbolis Dana Pendidikan kepada Dekopinda kabupaten Majene.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +