-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Peduli Warga, Kapolres Polman Bagikan Sembako

    Alam - Admin 2
    24/11/22, 20:39 WIB Last Updated 2022-11-24T13:40:48Z
    Wargata.com, Sulbar - Bentuk Kepedulian Polres Polman terhadap warga yang kurang mampu, Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono Bersama Jajarannya melaksanakan program berbagi, Kamis, (25/11/2022).

    Melalui Kasi Humas Polres Polman, AKP Syuti menjelaskan, bahwa program ini berjalan secara rutin yang di terapkan oleh Kapolres Polman sebagai bentuk kepedulian terhadap Warga Masyarakat yang kurang mampu di beberapa daerah di Kabupaten Polman.

    Melalui Bhabinkamtibmas di Kecamatan Anreapi, Kabupaten Polewali Mandar secara keseluruhan diperintahkan untuk berbagi meneruskan program Kapolres Polman, AKBP Agung Budi dengan sasaran Warga kurang mampu. sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan yang maha Esa yang telah memberikan situasi Kamtibmas dengan aman dan kondusif, disamping itu juga sebagai bentuk rasa kebersamaan antara Polri dengan masyarakat.
    "Paket Sembako disalurkan kepada Warga sebagai simbol kasih sayang Polri kepada masyarakat yang kurang mampu", Ucapnya.

    Kapolres Polman berharap dengan program sederhana ini mampu menjalin hubungan baik antara masyarakat dengan Polri sehingga dapat bersama-sama mendukung terciptanya kamtibmas di wilayah Polewali Mandar.

    Penyaluran paket Sembako kepada masyarakat kurang mampu adalah merupakan program berbagi yang rutin diaksanakan dengan sasaran warga kurang mampu dan lanjut usia, dan pasti dari segi ekonomi mereka sangat membutuhkan.

    "Pembagian Sembako yang rutin dilaksanakan, berharap bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di masa-masa sulit seperti sekarang ini", Pungkasnya.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +