-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Respon Cepat Personel Satlantas Polres Enrekang Temukan Keluarga Kedua Anak yang Ditemukan Warga

    Alam - Admin 2
    05/11/22, 18:38 WIB Last Updated 2022-11-05T11:41:42Z
    Wargata.com, Sulsel - Piket Satlantas Polres Enrekang berhasil Menemukan Keluarga 2 (dua) anak bersaudara yang telah ditemukan oleh seorang warga atas nama zulkifli di sekitar Jalan Mata Dewa, Kelurahan Puserren, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang. Sabtu, (05/11/2022).

    Kronologis awalnya seorang warga atas nama zulkifli melintas di sekitaran jalan mata dewa dan menemukan 2 (dua) anak bersaudara yaitu, lelaki bernama Al dan Perempuan Alya, di jalan tanpa ada yang mendampinginya

    Kemudian seorang warga, zulkifli membantu kedua anak itu untuk mencari keluarganya namun zulkifli tidak menemukan keluarga kedua anak tersebut.

    setelah beberapa lama mencari keluarga kedua anak ini dan tidak menemukan dimana tempat tinggalnya, maka zulkifli membawanya ke Pos Lantas Polres Enrekang dengan melaporkan ke Petugas Piket Lantas Polres Enrekang, yang mana piket saat itu adalah Kanit Turjagwali Satlantas Polres Enrekang, Bripka Ardyant.

    Dengan Respon Cepat dengan adanya aduan masyarakat, ia mencari tahu keberadaan keluarga kedua anak tersebut dengan menggunakan mobil Dinas Satlantas Polres Enrekang, lalu ia bertanya kepada anak laki-laki dan mengarahkannya ke rumah pamannya atas nama pak Baharudding yang beralamat Jalan Tanggul Barat, Kelurahan Juppandang, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang. Kata Bripka Ardyant.

    Selanjutnya ia menyerahkan kedua anak bersaudara kepada pamannya dan memberikan himbauan untuk diteruskan ke orang tuanya agar selalu memperhatikan kedua anak tersebut untuk tidak keluar rumah tanpa sepengetahuan orang tuanya sehingga tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan. Pungkas Bripka Ardyant.

    Berkaitan hal itu, Kasat Lantas Polres Enrekang IPTU Ibrahim, S.E. membenarkan Kejadian tersebut dan kemudian ia menghimbau ke semua Masyarakat Kabupaten Enrekang untuk selalu memperhatikan anaknya apabila keluar rumah harus sepengetahuan orang tua apalagi masih dibawah umur agar nantinya tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan”. Ungkap Kasat Lantas.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +