-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Hadiri Musyawarah APPE, Kapolsek Enrekang Sampaikan Hal ini

    Alam - Admin 2
    11/11/22, 18:52 WIB Last Updated 2022-11-11T11:53:09Z
    Wargata.com, Sulsel - Melakukan pendekatan terhadap asosiasi pedagang pasar Enrekang (APPE), Kapolsek Enrekang hadir langsung dan lakukan perkenalan kepada kelompok APPE, Kamis, malam hari (10/11/20)

    Asosiasi pedagang pasar Enrekang (APPE) yang merupakan kerukunan bersama para pedagang pasar melaksanakan kegiatan musyawarah terkait keberlangsungan usaha di pasar sentral Enrekang.

    Kapolsek Enrekang, AKP H. Syafri, S.Pd.I., yang hadir langsung ditengah-tengah APPE menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada pedagang yang memiliki solidaritas dan memiliki kerukunan.

    "ini menjadi bentuk kebersamaan sesama pedagang pasar dan informasi patut di apresiasi", tuturnya.

    AKP H. Syafri juga menyampaikan perkenalan dirinya sebagai Kapolsek Enrekang yang baru serta mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya yang tergabung dalam asosiasi pedagang pasar Enrekang agar apabila terdapat hal yang berhubungan dengan Kepolisian agar dapat menghubungi layanan aduan masyarakat Polsek Enrekang.

    "Selaku Kapolsek baru di Polsek Enrekang, saya mengajak masyarakat untuk sama-sama menciptakan Kamtibmas, dan kami juga memberikan layanan pengaduan Polsek Enrekang dalam bentuk via media sosial dan nomor HP", Pungkas Kapolsek Enrekang.

    (MW/RL/
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +