-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    HUT KORPRI ke-51, Polda Sulteng Gelar Syukuran

    Alam - Admin 2
    30/11/22, 13:43 WIB Last Updated 2023-04-10T21:46:22Z
    Wargata.com, Sulteng - Aparatur Sipil Negara (ASN) Polda Sulteng Gelar Syukuran dalam rangka HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke 51 Tahun, bertempat di Hotel Paramasu Kota Palu, Rabu, (30/11/22).

    dalam Hut KORPRI tahun 2022 ini mengusung tema “KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri”. 

    Acara ini dibuka oleh Kapolda Sulteng, Irjen Pol. Drs. Rudy Sifahriadi dan dihadiri oleh Wakapolda Sulteng Brigjen Pol. Hery Santoso, S.I.K., M.H., beserta Pejabat utama dan personil ASN Polda Sulteng.

    Dalam sambutannya Kapolda Sulteng mengatakan penyelenggarakan syukuran HUT KORPRI ke-51 Tahun merupakan perjalanan panjang hingga mencapai usia saat ini, sehingga seluruh ASN patut  memanjatkan puji syukur ke hadirat Allah SWT, tuhan yang maha kuasa.

    Tingkatkan keimanan, jaga kehormatan pribadi dan institusi, tingkatkan kemampuan serta berinovasi,serta jaga etika baik di dunia nyata maupun maya.pesannya

    Lebih lanjut, Kapolda berharap penekanan tersebut dapat dijadikan pedoman dengan menjunjung tinggi “Panca Prasetya KORPRI”  untuk mewujudkan ASN Polri yang setia, jujur, ikhlas berbakti untuk negeri dengan memiliki kepercayaan diri yang kuat, rela berkorban, berhati bersih, untuk kepentingan masyarakat dan bangsa Indonesia.

    "Selaku kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah, dengan rasa bangga saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-51 kepada seluruh keluarga besar ASN Polri jajaran Polda Sulawesi Tengah, semoga selalu diberikan kekuatan, kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas serta semoga kedepan mampu berkontribusi yang positif kepada bangsa dan negara serta organisasi Polri yang Presisi", Tandas Kapolda Sulteng.

    Kegiatan tersebut, di akhiri dengan Foto bersama dan pemberian cindera mata kepada ASN Polda Sulteng yang berprestasi.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +