-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Wakapolda Sulbar Hadiri Pertemuan Tahunan Bank Indonesia 2022

    Anggi - Admin 7
    30/11/22, 13:39 WIB Last Updated 2022-11-30T06:46:10Z
    Wargata.com, - Sulbar, Wakapolda Sulbar Brigjen R Umar Faroq Menghadiri dan Sukseskan Pertemuan Tahunan Bank Indonesia 2022 bersama segenap Forkopimda Provinsi Sulawesi Barat yang diselenggarakan Bank Indonesia Perwakilan Sulawesi Barat di Ballroom Maleo Hotel Mamuju.

    Acara yang dihadiri Presiden RI di JCC Jakarta dan dipimpin Gubernur BI berlangsung secara virtual dengan mengangkat tema “sinergi dan inovasi memperkuat ketahanan dan kebangkitan menuju Indonesia Maju”. 

    Pertemuan Tahunan Bank Indonesia yang dipimpin Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulbar tersebut terselenggara dengan baik dengan partisipasi dan dukungan pengamanan dari Polda Sulbar dan Polresta Mamuju.

    Dalam kesempatan tersebut, Waka Polda Sulbar menyampaikan bahwa pengendalian inflasi di wilayah Sulawesi Barat senantiasa terintegrasi dengan baik  seluruh stakeholder terkait dengan pembentukan peraturan - peraturan daerah yang bisa menarik pendapatan asli daerah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sulbar khususnya.

    “Saat ini pengendalian inflasi di Wilayah Sulbar berjalan dengan baik berkat integrasi yang terjalin dari semua stakeholder terkait”, Ungkap Jenderal Polisi Bintang satu ini.

    Sinergitas Polda Sulbar dengan Forkopimda Sulbar serta peran serta Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Barat senantiasa dijaga secara bahu membahu menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif dengan kepedulian dan  partisipasi aktif dukungan masyarakat untuk mengendalikan inflasi mewujudkan Sulawesi Barat yang aman dan sejahtera.

    Kerjasama yang dilaksanakan dalam rangkaian acara diantaranya yaitu penandatanganan MoU Kerjasama Antar Daerah (KAD) dan MoU beasiswa dan penyerahan bibit cabai kepada 8 SMK serta terselenggara pasar murah yang diramaikan UMKM yang ada di Mamuju.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +