-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jadi Irup di Sekolah, Kapolsek Cendana: Mari Tanamkan Kebiasaan Hidup Disiplin, Tertib, dan Taat Aturan

    Alam - Admin 2
    15/11/22, 13:25 WIB Last Updated 2022-11-15T06:26:37Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Cendana, Polres Enrekang, Iptu Ahmad muhtar, S.Sos., bertindak selaku Irup di SMAN 7 Enrekang, Desa Pundi Lemo, Kecamatan Cendana, Senin, (15/11/2022) pagi.

    Upacara yang dilaksanakan di lapangan upacara SMAN 7 di ikuti oleh kepala sekolah, Guru dan staf serta para peserta didik SMAN 7 Enrekang.

    Pada kesempatan itu, Kapolsek Cendana menyampaikan beberapa Amanat salah satunya, ia mengajak siswa siswi untuk menjadi Mitra kerja Polri dalam Upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

    "kepada siswa siswi agar tidak lupa menggunakan pengamanan / helm apabila berkendara menuju sekolah, mari menanamkan kebiasaan hidup disiplin, tertib, serta taat terhadap peraturan perundangan-undangan yang berlaku", Kata Iptu Ahmad Muhtar. 

    Lebih lanjut, bahwa dalam bentuk generasi Muda yang berbudi pekerti luhur, memiliki moral serta mental spiritual yang baik dalam rangka menciptakan manusia Indonesia seutuhnya berdasarkan Pancasila dan undang-undang dasar 1945.

    Oleh karena itu, untuk menciptakan generasi muda harapan bangsa, diharapkan agar siswa siswi tidak bergabung dalam komunitas geng motor dengan melakukan aksi balap liar yang dapat meresahkan serta menganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

    "Mari bersama perangi Narkoba dengan menghindari dan menjauhi narkoba selain merupakan tindak pidana ini juga dapat membunuh karakter pribadi dan jiwa", Ucapnya. 

    Kapolsek Cendana mengakhiri amanatnya dengan mengajak untuk senantiasa bersinergi dan saling kerja sama dalam menciptakan suasana lingkungan yang tertib dan teratur, dan mari bersama memelihara Kamtibmas yang kondusif, Pungkas Kapolsek Cendana, Iptu Ahmad muhtar, S.Sos.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +