-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kunjungi Warga, Anggota Polsek Alla Sampaikan Pesan Kamtibmas

    Alam - Admin 2
    15/11/22, 12:58 WIB Last Updated 2022-11-15T06:00:47Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Alla, IPTU Suyitno menekankan kepada Anggotanya agar selalu menjalin tali silaturahmi dan senantiasa menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif kepada masyarakat yang berada di wilayah Hukum Alla, Senin, (15/112022).

    Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh jajaran Anggota Polsek Alla yang melakukan sambang di Kantor Lurah guna menyampaikan pesan kamtibmas kepada lurah untuk warga sekitar.

    Kapolsek Alla IPTU Suyitno menuturkan, bahwa anggota Bhabinkamtibmas yang melakukan samban sekaligus berpesan kepada Lurah untuk ikut menjaga kamtibmas di lingkungannya, selalu peka terhadap lingkungan dan galakkan Poskamling.

    Selain itu kata Kapolsek Alla IPTU Suyitno, bahwa pendekatan diri dengan warga binaan adalah cara Bhabinkamtibmas agar selalu terjalin keakraban dan hubungan silaturahmi yang baik, hal ini merupakan upaya Polri kepada Masyarakat untuk meningkatkan komunikasi dalam rangka sharing kamtibmas, guna menciptakan kerjasama antara Polri dengan masyarakat agar tercipta lingkungan yang aman, Pungkas IPTU Suyitno.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +