-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Juara 1 Lomba Pidato Virtual 5 Bahasa Asing Di HUT Universitas Pancasila Ke-56

    Admin 10 - Awhy
    04/11/22, 10:40 WIB Last Updated 2022-11-04T03:53:17Z
    Wargata.com, Palopo - Lomba pidato yang diikuti oleh para siswa dan Mahasiswa, Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Universitas Pancasila Ke-56 menggelar lomba pidato virtual di Seluruh Indonesia.

    Pidato virtual yang diselenggarakan oleh Universitas Pancasila pada beberapa hari sebelumnya, Hingga pendaftarannya diperpanjang 16 Oktober 2022, Lalu. 
    Pada lomba pidato virtual yang diperlomabakan ada lima (5) Bahasa Asing diantaranya, Bahasa Arab, Inggris, Jepang, Korea dan Mandarin dengan mengangkat tema, "Unity in Diversity" dengan pedoman pendaftaran oleh panitia dan pemenang lomba akan mendapatkan  E-certifikcate dan Uang tunai baik ditingkat SMA dan Perguruan tinggi.

    IAIN Kota Palopo raih juara satu (1) pada lomba pidato virtual 5 bahasa Asing yang diumumkan oleh panitia pelaksana Kamis 3 November 2022 kemarin.

    Juara 1 lomba pidato virtual pada tingkat perguruan tinggi bernama, Triana Febrianti Darwis. Semester 5 jurusan Prodi Pendidikan Bahasa Inggris di IAIN Kota Palopo.
    Saat dikonfirmasi melalui WhatsAap, Triana Febrianty Darwis mengucapkan Puji syukur kepada Allah SWT, Atas dirinya keluar sebagai pemenang dalam lomba pidato virtual yang diselenggarakan oleh Universitas Pancasila di HUT Ke-56 ditingkat perguruan tinggi diseluruh Indonesia."ucapnya. (@w1)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +