-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Jum'at Berkah, Alumni Siswa SIP Angkatan 51 Polda Sulbar Bagikan Nasi Kotak ke Kaum Du'afa

    Alam - Admin 2
    04/11/22, 10:44 WIB Last Updated 2022-11-04T03:46:01Z
    Wargata.com, Sulbar - Sejumlah Perwira Pertama Alumni Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Resimen Satya Intar Adinata Pratapa (SIAP) Angkatan 51 Tahun 2022 menggelar aksi Jum'at berkah, dengan membagikan ratusan nasi kotak kepada kaum du'afa dan Warga kurang mampu, Mamuju, Jum'at, 04/11/2022.

    Aksi itu merupakan salah bentuk ungkapan rasa syukur 32 orang perwira muda alumni sekolah inspektur polisi asal pengiriman polda sulbar yang telah menyelesaikan pendidikan selama 7 (tujuh) bulan di Pusdik Polair dan Di Setukpa Polri Sukabumi Jawa Barat.

    Salah satu kordinator aksi Ipda Mandasari mengatakan bahwa hal ini dilakukan sebagai bentuk kegiatan sosial serta kepedulian terhadap sesama

    "Yang kami lakukan ini adalah kegiatan sebagai ungkapan rasa syukur kami telah selesai pendidikan perwira polri, dan bentuk kepedulian kita terhadap sesama sekaligus menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat", Kata Ipda Mandasari.

    Selain itu, Ia juga mengatakan bahwa Kegiatan Jum'at Berkah ini dilakukan untuk membantu masyarakat sebagai bentuk empati atas keadaan masyarakat kurang mampu dan kaum dua'fa.

    "Sasaran Jum'at berkah ini diberikan kepada para tukang becak, juru parkir, tukang ojek, para pekerja pembersih jalanan, nelayan dan warga lain yang membutuhkan", Imbuhnya.
      
    Pada kesempatan baik ini, Juga tak lupa para perwira muda ini mengingatkan dan mengedukasi masyarakat untuk selalu disiplin berlalu lintas serta membantu untuk memelihara kamtibmas, demi menjaga mamuju agar terus aman dan kondusif. Pungkas Ipda Mandasari.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +