-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jum'at Berkah, Kasat Lantas Polres Parepare Berbagi ke Tukang Becak dan Kaum Dhuafa

    Alam - Admin 2
    04/11/22, 13:09 WIB Last Updated 2022-11-04T06:11:47Z
    Wargata.com, Sulsel - Kepala Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Parepare, Iptu Muhammad Arafah bersama personelnya terus melakukan kegiatan sosial dengan membagikan sejumlah nasi kotak kepada pengendara, tukang becak dan kaum dhuafa, Jum'at, (4/11/2022)

    "Kegiatan Jum'at Berkah ini, terus kami lakukan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, Kami berbagi keceriaan dengan membagikan nasi kotak ke tukang becak dan kaum dhuafa yang berada di jalan", Kata Kasat Lantas Polres Parepare, Iptu Muhammad Arafah. 
    Dikatakan pula, bahwa kegiatan Jum'at berkah ini rutin dilakukan setiap hari Jumat, Lokasi titik pembagian yakni secara bergilir mendatangi tempat mangkal becak yang ada di wilayah hukum Polres Parepare.

    "Kita membagikan puluhan Nasi Kotak kepada tukang becak maupun Pengendara lainnya serta mensosialisasikan protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran COVID-19 di Kota Parepare", pungkas Kasat Lantas Polres Parepare. 

    Pada Giat tersebut, Juga Nampak Kasat Lantas Polres Parepare, Iptu Muhammad Arafah memberikan nasi kotak kepada masyarakat pengguna jalan, tukang becak yang berada di pinggir jalan.

    (MW/RL/DR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +