-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bentuk Pelayanan Polri, Polwan Parepare Pengamanan dan Pengaturan Jalan

    Alam - Admin 2
    04/11/22, 13:20 WIB Last Updated 2022-11-04T06:29:59Z
    Wargata.com, Sulsel - Polisi Wanita (Polwan) jajaran Polres Polres Parepare menggelar kegiatan pengamanan dan pengaturan jalan saat ibadah sholat Jum’at berlangsung di sejumlah Mesjid di Kota Parepare Jum'at, (04/11/202).

    Kegiatan tersebut merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Saat melaksanakan kegiatan shalat Jum'at.

    Tampak sejumlah Polwan berjaga di depan Masjid dan melakukan pengaturan lalu lintas serta menyeberangkan warga yang akan melaksanakan ibadah sholat Jum'at.

    Kapolres Parepare, Melalui Kasubsipenmas IPDA Sunarya Mengatakan, kegiatan Polwan ini, untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat parepare yang akan melaksanakan ibadah shalat Jumat, para Polwan tersebut diturunkan untuk melakukan pengamanan di sekitaran masjid saat sholat jumat berlangsung hingga selesai.
    “Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian polisi terhadap kegiatan ibadah setiap Jumat, selain menjaga keamanan, para polwan ini juga akan bertugas mengatur kemacetan lalulintas disekitar Masjid", Kata IPDA Sunarya.

    Sementara itu salah satu senior polwan, Ipda Sumiati dari satuan lalulintas sat lantas polres Parepare, Mengatakan bahwa ia dan kawan-kawan hadir supaya bapak-bapak yang sedang melaksanakan shalat Jumat tenang dalam beribadah.  

    "Ini arahan dari bapak Kapolres Parepare, beliau mengerahkan kami untuk berjaga-jaga di sekitaran Masjid, agar masyarakat  dapat melaksanakan ibadah shalat Jumat dengan aman dan nyaman,dan tidak kepikiran motor yang diparkir di luar atau sebagainya, sehingga lebih khusyuk shalatnya", Pungkas Ipda Sumiati.

    (MW/RL/DR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +