-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Evaluasi Kinerja, Kepolisian Wilayah Hukum Polres Wajo Gelar Anev

    Anggi - Admin 7
    28/11/22, 15:56 WIB Last Updated 2022-11-28T09:07:36Z

    Wargata.com, Sulsel - Kepolisian Wilayah Hukum Polres Wajo yaitu Polsek Keera, menggelar Analisa dan Evaluasi (Anev) tentang pelaksanaan dan pelayanan tugas Kepolisian yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kera yang dilaksanakan di  Mapolsek setempat, Senin, (28/11/2022).

    Kegiatan itu dilaksanakan guna mengetahui seberapa jauh hasil yang telah dicapai dan kendala yang dihadapi dilapangan saat pelaksanaan tugas. 

    Dalam arahannya, Kapolsek Keera, Iptu Muhammad Hatta, S.H., menjelaskan, Anev tersebut dilaksanakan sebagai salah satu sarana meningkatkan kedisiplinan anggota serta memberikan atensi dan motivasi kepada anggota guna menentukan langkah-langkah dan rencana dalam melaksanakan tugas selanjutnya serta menyampaikan informasi terkait kebijakan serta petunjuk maupun perintah dari pimpinan

    "Dalam setiap pelaksanaan tugas diharapkan anggota agar selalu memaksimalkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, serta kompak dan jangan mudah terpengaruh dengan hal-hal yang bisa memecah belah apalagi merugikan Institusi Polri", Ungkap Kapolsek Keera. 

    Lebih lanjut, selain itu juga memberikan arahan kepada semua anggota agar bekerja sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) dalam melaksanakan tugas baik di lapangan maupun tugas di Mako.

    "Untuk lebih meningkatkan kewaspadaan diri di Polsek Keera, yang melaksanakan piket dapat mengatur pembagian tugas anggota antara pelaksanakan patroli dan tugas di penjagaan, agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan humanis", Imbuhnya. 

    Dalam Giat tersebut, juga memberikan pengarahan berkaitan dengan pelaksanaan tugas pokok sehari-hari agar selalu melaksanakan tugas dengan baik dan penuh semangat tanggung jawab, menjaga etika di tengah masyarakat dalam berperilaku, sehingga dapat mengurangi penilaian negatif dari masyarakat terhadap Institusi Polri, Ujar Iptu Muhammad Hatta

    Kegiatan ini juga sebagai ajang Silaturahmi dan Jalinanan Komonikasi langsung antara Kapolsek dan anggota yang pada akhirnya untuk soliditas anggota Polsek dalam pelaksanaan tugas sehari hari. Pungkas Kapolsek Keera, Iptu Muhammad Hatta, S.H.

    (RL/AC/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +