-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Konggres I MIO Indonesia Bakal Dihadiri Oleh Erik Tohir, Dewan Pers, Kemenkominfo dan Kemenkumham

    Syukron redaksi wargata.com
    08/11/22, 09:14 WIB Last Updated 2022-11-08T05:07:07Z
    Wargata.com, Jakarta - DPP Media Independen Online (MIO) Indonesia akan segera menggelar Konggres I yang rencananya akan dilaksanakan pada 25 dan 26 November 2022 mendatang di Golden Boutique Hotel Jakarta. 

    Konggres I MIO INDONESIA ini akan dibuka secara resmi oleh Menteri BUMN Erick Thohir dan dihadiri oleh Dewan Pers, Kementerian Kominfo dan Kementerian Hukum dan HAM. 

    "Sesuai jadwal, akan dibuka oleh Pak Erick Thohir dan beberapa Kementerian turut hadir", ujar Ketua DPP MIO INDONESIA, AYS Prayogie saat diwawancarai melalui telepon di Jakarta, Senin, (7/11). 

    Menjelang Konggres I MIO INDONESIA yang kurang dari 2 Minggu ke depan ini, AYS Prayogie tetap memberikan semangat kepada para pengurus dari level DPW di wilayah hingga pengurus daerah atau DPD di seluruh Indonesia. 

    "Semoga Rekan-rekan semua, senantiasa dilancarkan dan dimudahkan oleh-nya  jelang Kongres Ke-1 MIO INDONESIA yang Pelaksanaannya kurang dari 3 Minggu lagi," harap AYS Prayogie. 

    AYS Prayogie mengajak segenap pengurus untuk mensukseskan Konggres I MIO INDONESIA sehingga berjalan lancar dan sesuai harapan bersama. 

    Dalam Konggres I yang akan dihadiri oleh seluruh pengurus DPP, DPW dan DPD tersebut, akan dilaksanakan Rapat Pleno I, II dan III. 

    Dalam rapat akan dibahas berbagai hal terkait organisasi secara keseluruhan termasuk penentuan dan pemilihan calon Ketua umum DPP MIO INDONESIA periode 2022-2027. 

    Konggres I ini, selain memilih Ketua Umum yang akan memimpin 5 tahun ke depan, juga akan mematangkan pembahasan program jangka pendek dan jangka panjang. 

    Diungkap AYS Prayogie, saat ini MIO Indonesia telah memiliki kepengurusan di 18 provinsi dan 79 kabupaten yang nantinya akan terus bertambah. 

    MIO Indonesia juga terus berkolaborasi dan menyusun kerangka dasar media, sehingga terciptanya industri media yang sehat dan berkelanjutan atau sustainable. 

    Ia berharap, pada Konggres I nanti berjalan lancar sesuai rencana dan menghasilkan pemimpin yang kredibel, profesional sehingga MIO Indonesia menjadi lembaga yang semakin besar dan berkibar.

    Terpisah, Ketua MIO Indonesia Provinsi NTB Feryal Mukmin, menegaskan, bahwa dirinya bersama semua pengurus DPW dan DPD siap mensukseskan Konggres I MIO INDONESIA. 

    "Kami siap mensukseskan Konggres I MIO INDONESIA dan insyaAllah kami pengurus DPW dan DPD akan hadir bersama-sama di Jakarta," katanya. 

    Ia berharap, pada Konggres I nanti, ada berbagai macam terobosan yang dihasilkan, sehingga MIO Indonesia lebih maju dan berkembang dari sisi bisnis dan membangun relasi dengan berbagai pihak.

    Melalui moment konggres I di Jakarta nanti, tambah Feryal, MIO Indonesia juga harus serius meningkatkan kualitas jurnalisme berbasis digital di tanah air.

    (MIO/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +