-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Kapolres Lombok Tengah Pimpin Langsung Upacara Sertijab Kasat Intelkam dan Kapolsek Praya Timur

    Syukron redaksi wargata.com
    08/11/22, 09:34 WIB Last Updated 2022-11-08T05:08:32Z
    Wargata.com, NTB - Kapolres Lombok Tengah pimpin Langsung upacara serah terima Jabatan (Sertijab) Kasat Intelkam Polres Lombok Tengah dan Kapolsek Praya Timur Polres Lombok Tengah pada Senin 07 November 2022 pukul 07.00 wita, bertempat di aula Polres Lombok Tengah.

    Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM menyampaikan bahwa, adapun yang melaksanakan sertijab pada hari ini yaitu, IPTU Sayum yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Praya Timur kini menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Lombok Tengah dan IPTU Supardi yang sebelumnya menjabat Kanit SPKT I Polres Lombok Tengah kini menjabat sebagai Kapolsek Praya Timur.

    Hadir dalam acara serah terima jabatan tersebut Kapolres Lombok Tengah, Wakapolres Lombok Tengah, PJU Polres Lombok Tengah, Kapolsek jajaran Polres Lombok Tengah, Personel Polres Lombok Tengah dan Polsek jajaran Polres Loteng dan Ketua Bhayangkari Cabang Lombok Tengah beserta pengurus.

    Pengambilan Sumpah Jabatan dipimpin langsung oleh Kapolres Lombok Tengah yang dilanjutkan dengan penandatanganan Fakta integritas oleh pejabat yang melaksanakan Serah terima Jabatan.

    Dalam amanatnya Kapolres Lombok Tengah menyampaikan

    Serah terima jabatan dan pengukuhan merupakan bagian dari proses pembinaan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam rangka regenerasi yang dilakukan berdasarkan penilaian evaluasi dan asessmen yang sistematik yang bertujuan untuk menjamin dinamika manajemen organisasi dilingkungan Polri hingga diharapkan diperoleh pengalaman dibidang tugas yang beragam untuk menghadapi tantangan tugas di masa mendatang.

    "Diharapkan kepada pejabat yang baru agar memahami dan mempelajari wilayah, perkembangan situasi kamtibmas dimana amanat jabatan ini merupakan suatu amanah dari pimpinan" kata Kapolres.

    Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh Jajaran bahwa beberapa hari kedepan, Polres Lombok Tengah akan melaksanakan pengamanan event internasional yaitu WSBK di Pertamina Mandalika Internasional Street Sircuit 

    Diharapkan kepada Pejabat Utama dan Kapolsek jajaran beserta anggota yang terlibat dalam pengamanan agar melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya agar pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

    (HS/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +