-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Menampug Keluh Kesah Masyarakat, Kapolsek Alla Gelar Kegiatan Jumat Curhat

    Alam - Admin 2
    18/11/22, 18:39 WIB Last Updated 2022-11-18T11:40:30Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk menampung keluh kesah masyarakat, Kapolsek Alla, IPTU Suyitno menggelar Jum’at Curhat di Masjid Risahulul Jihad Massikun di Desa Baroko, Kecamatan Baroko, Kabupaten Enrekang.

    Jum’at Curhat ini dilaksanakan untuk mendengarkan keluhan masyarakat tentang keamanan dalam kegiatan Jum’at curhat, yang mana juga dihadiri oleh Kapolsek Alla bersama anggota piket, Kepala Desa, Perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat serta warga setempat. Jum'at, (18/11/2022).

    Kegiatan Jum’at Curhat ini sekaligus untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Bagaimana polisi bisa betul-betul menjadi pelindung, mengayomi dan pelayan bagi masyarakat.

    Untuk itu, selain polisi melaksanakan tugas pokoknya terhadap tugas sehari-hari, juga menyempatkan waktu 1-2 jam untuk berjumpa dengan masyarakat, tokoh agama, tokoh agama ditiap-tiap Desa, Kata Kapolsek. 

    Pada kesempatan ini, Kapolsek juga menyampaikan, bahwa Jum’at Curhat ini akan terus dilaksanakan, “Insya allah program ini akan terus berlanjut, kami laksanakan setiap Jum’at siang, Intinya, masyarakat bisa menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepolisian, supaya kami bisa menindaklanjuti”, Pungkas Kapolsek.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +