-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli Dialogis, Polsek Alla Sampaikan Himbauan Kamtibmas

    Alam - Admin 2
    03/11/22, 15:04 WIB Last Updated 2022-11-03T08:06:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka menjaga sitkamtibmas agar tetap kondusif, Polsek Alla, Polres Enrekang melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis dengan cara menyambangi dan bersilaturahmi dengan masyarakatnya, Seperti yang dilakukan Aipda Erwin Galang di Kelurahan Kambiolangi, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang, Kamis, (03/11/2022).

    Kegiatan tersebut dilakukan selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat juga dapat menampung berbagai informasi mengenai situasi kamtibmas yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat.

    Kapolsek Alla, IPTU Suyitno menyampaikan, bahwa setiap Anggota Polri dalam melaksanakan tugasnya wajib dan harus berperan aktif ditengah-tengah masyarakat, bisa menjadi seorang konsultan dalam memberikan solusi bagi pemecahan di setiap permasalah dan itu semua akan terwujud dengan kehadiran Polri secara langsung di masyarakat.

    Dalam kegiatan tersebut, Aipda Erwin galang juga menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak agar seluruh lapisan masyarakat untuk berperan aktif menjaga kamtibmas ditempat tinggalnya masing-masing dan saling menjalin kerukunan diantara masyarakat itu sendiri.

    Kapolsek menuturkan, bahwa dengan adanya sambang pada saat anggota melaksanakan Patroli di Desa Wilkum Polsek Alla maka akan menciptakan kenyamanan dan keamanan dilingkungan tempat tinggal masyarakat dan hal ini akan menjadikan Polisi semakin dicintai dan disegani masyarakat sehingga Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat citranya menjadi terangkat. Pungkas Kapolsek Alla, IPTU Suyitno.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +